RSS Subscribe

Selasa, 12 April 2011

AVG Internet Security 2011 Full Version

AVG adalah salah satu nama paling dikenal di dunia dalam hal perlindungan ancaman online, dengan jutaan orang di seluruh dunia mengandalkan kami untuk melindungi mereka.
Ancaman hari ini bukan sekedar virus dan beradaptasi dengan cepat menjadi tolok ukur keamanan baru dalam upaya yang hampir putus asa untuk unggul selangkah di depan kita. Mereka terus mencoba.
AVG LinkScanner® dilengkapi dengan semua produk keamanan kami, yang menjaga Anda tetap terlindungi dari berbagai ancaman tersembunyi di semua tipe situs web.
Ancaman-ancaman ini jarang yang bertahan lebih dari 24 jam. Itulah sebabnya LinkScanner® aktif memeriksa halaman web seketika sebelum Anda mengklik tautan itu. LinkScanner® juga menempatkan peringkat keamanan di sebelah hasil telusur Anda, yang memungkinkan Anda menilai keamanan situs yang diberikan sebelum Anda memasukinya. Di AVG 2011, LinkScanner® telah ditingkatkan untuk memberikan kecepatan deteksi terbaiknya.
Jaringan Perlindungan Komunitas AVG adalah yang baru untuk versi 2011 dan mirip seperti pemantauan lingkungan online, yang membantu siapa saja di komunitas online untuk saling melindungi. Informasi tentang ancaman terbaru dikumpulkan dari para pelanggan yang memilih untuk ikut serta dalam program peningkatan produk dan berbagi informasi dengan komunitas untuk memastikan setiap orang menerima perlindungan sebaik mungkin.
Teknologi Awan Pelindung AVG juga baru untuk versi 2011. Kami terus melakukan pengetesan 'di awan' melalui Internet untuk mengenali ancaman terbaru yang sedang berkembang. Kemudian kami mengembangkan solusi dan memperbarui AVG pada komputer Anda dengan nyaris seketika. AVG melakukan pengetesan ini di berbagai sistem kami sehingga Anda tidak terganggu, dan bahkan memperoleh manfaat perlindungan terlengkap.
Perlindungan Jaringan Sosial AVG adalah baru untuk versi 2011 dan hanya ada di AVG. Meningkatnya penggunaan jaringan sosial setiap hari, diiringi peningkatan potensi menjadi target ancaman. Kini banyak tautan yang dipertukarkan dalam Facebook dan MySpace secara otomatis diperiksa seketika sehingga Anda, teman Anda, perusahaan Anda, dan karyawan Anda aman. Dan tidak perlu mengkonfigurasi; perlindungan Jaringan Sosial AVG telah diaktifkan secara otomatis begitu AVG terinstal.
AVG Identity Protection™ kini menjadi bagian dari semua produk keamanan kami.
AVG Identity Protection™ adalah lapisan keamanan terluar, yang menjaga keamanan informasi pribadi Anda dengan melindungi kata sandi Anda, nomor kartu kredit, dan informasi digital berharga lainnya dari mata pengintip. AVG Identity Protection™ menggunakan teknologi perilaku terbaru untuk mengenali perangkat lunak yang berperilaku aneh dan menghentikannya sebelum mulai merusak.
To Download Wait For 5 Seconds then click Skip Ad
Untuk Download Tunggu Selama 5 Detik Kemudian Klik Skip Ad

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger